Selasa, 20 September 2011

beberapa hari dikebumen, terus pulang dan liburan pun berakhir

sampe kebumen langsung tidur aja aku. dateng kesitu tp aku gabisa ketemu arum, dia udah ke
semarang trs lanjut ke bekasi. elaaah sedih banget yak :( yaudahlah di kebumen aku cuma sama 2 sepupu aku yg masih kecil + ibu bapaknya. bete banget.
udah beberapa hari dikebumen aku bener bener ngerasa bete. aku ngajak papah pulang tapi papah masih betah disitu -,- pas hari senin papah ngajak pulang,alhamduuuu? lillaah :D itutuh hari senin jam 10an dari kebumen, aku kira hari senin itu jalanan udah ga macet, ternyata macetnya malah parah! udah muter muter nyari jalan supaya ga macet tapi tetep aja kena macet u,u . sampe ditambun jam 2 malem, aku laper banget tuh kebetulan ada tukang nasi goreng. beli dulu deh. abis makan jam 3an aku langsung tidur, hari selasa sampe rabu aktifitas aku sama aja kayak pas sebelum mudik tuh. hari kamis pun datang, harus masuk sekolah. liburan ku berakhir dihari rabu u,u saatnya bertemu dengan tugas tugas lagi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar