Selasa, 20 September 2011

eh ada perahu :o

aku liat ada perahu kecil di sungai, aku penasaran banget sama yg namanya naik perahu :o norak bgt ya aku. tp ini beda, perahu nya ditengah2 sungai menuju tambak ikan. ade aku ngajakin naik tuh perahu, awalnya aku takut tapi karena aku penasaran ya aku lawan rasa takut hahaha.
itu perahu ngajak ribut banget, pas aku naikin langsung bocor dan goyang -_- pantes aja bocor, yg naikin 3 orang gede gede lagi badannya wkwk. lanjut ah naik perahunya. yg dayung perahunya tuh ade ku sm temen ku ini, masih sd kelas berapa gitu. aku mah tinggal duduk aja diperahu itu sambil smsan. eh tibatiba perahunya nabrak apagitu sampe susah dimundurin, nah loh udah mulai panik aku :o
akhirnya aku mundur2in perahunya, eh bisa juga.
aku dayung tuh perahu sampe kirakira 100 meter dari tempat awal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar