Selasa, 17 Januari 2012

liburan semester 1 - Bali ~(^o^)~

dan hari ini adalah hari senin, saatnya masuk sekolaaaaaah :D eh engga sih, saya belom pulang jd gabisa sekolah dulu hari ini. padahal udh kangen banget mau sekolah lg huehehe
hari ini saya dan arum berniat bangun pagi2 sekali untuk berjalan2 ke pantai kuta, tetapi hari ini diawali dengan hujan gerimis. jadi saya menunggu beberapa saat dulu agar hujan berhenti. setelah hujan berhenti, saya dan arum berjalan menuju pantai kuta. sengaja kesana pagi2 , karena kalau siang gaada waktu + pasti hujan haha. disana saya hanya beberapa menit lalu balik ke hotel, dan......... pas sampai di depan hotel, hujan turun -_- terpaksa harus lari2 biar ga kehujanan soalnya gabawa payung huehehe. kemudian saya sarapan dan mandi, lalu saya bersiap-siap untuk pergi lagi. setelah sholat dzuhur, saya berangkat . rencana nya mau ke tj. benoa. tapi makan siang dulu. sampai di tj.benoa ga hujan, akhirnya saya , pade , mas chandra , mas didi dan arum main banana boat. menderita nya pas dijatohin kelaut dan saya ga bisa berenang dilaut -_- berusaha naik dan jalan lg banana boatnya, tapi...... dijatohin lagi ternyata! -_- hujan turun , ombak juga makin kenceng. saya panik sendiri tp untungnya ditolongin :D
jalan lg nih banana boatnya, pas saya nengok ke belakang, mas chandra gaada. ternyata dia jatoh sendirian di tengah2 laut hahaha kasian. cepet2 ditolongin deh tuh .
setelah basah2an dan semua basah, saya mandi. habis itu langsung balik ke hotel, karena malam ini mas didi mau pulang jam setengah 8 . jd saya harus nganter ke bandara.
sampai hotel, saya mandi lagi dan siap2 ke bandara. setelah mengantar mas didi ke bandara, saya makan malam lalu balik ke hotel dan istirahat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar