Selasa, 17 Januari 2012

liburan semester 1 - Bali :D

setelah sampai di hotel, saya segera mandi dan sholat. setelah itu, saya beristirahat sebentar. jam 11, saya lapar dan akhirnya saya mengajak arum, pade dan bude saya untuk membeli makanan, saya berjalan menuju kfc yg letaknya kurang lebih 1 kilometer dr hotel. saya memilih untuk berjalan kaki karena jalanan macet sekali dan lebih cepat. setelah makan , saya berniat untuk ke pantai kuta sebentar, ternyata angin nya kencang sekali dan saya langsung mencari taxi untuk balik ke hotel. sampai di hotel saya langsung beristirahat.
keesokan harinya, saya diajak ke sebuah tempat , air terjun. tapi saya lupa nama air terjun nya apa :o hehe

saya hanya melihat air terjun itu dr jauh, karena cuaca yg sedang hujan , jalanan menuju ke air terjun itu menurun , takutnya licin jadi saya tidak melihat dr dekat . ini air terjun nya .
setelah melihat air terjun, saya makan siang dulu. sehabis makan siang, saya lanjutkan perjalanan ke pantai sanur. tetapi saya tidak bisa lama lama di pantai tersebut karena hujan yg makin deras :D dan akhirnya balik ke hotel untuk mandi, sholat dan istirahat. malam hari nya jam 8an, kami semua pergi keluar untuk makan malam di daerah Renon. perjalanan  kesana memakan waktu agak lama karena macet dan hujan. setelah makan, kami langsung balik ke hotel dan istirahat.