Selasa, 17 Januari 2012

liburan semester 1 - Bali 1

keesokan harinya sekitar jam 8 pagi saya berangkat ke bandara, karena pesawatnya jam 09:30 . sekarang jam sudah menunjukkan pukul 09:30, saya sudah berada di pesawat dan siap untuk berangkat. saya menikmati perjalanan selama 1 setengah jam. sekarang sudah sampai di bandara ngurah rai bali. disana saya sudah dijemput supir yg akan mengantarkan saya ke hotel. setelah sampai di hotel saya langsung sholat dzuhur dan habis itu keluar untuk makan. setelah makan, saya pergi ke sebuah tempat wisata "uluwatu" ditempat pembelian tiket, kita diharuskan untuk memakai kain yg diikatkan di pinggang . lalu saya masuk kesana, di tempat ini banyak monyet yang suka mengambil barang2 bawaan kita. saya disarankan untuk melepas kacamata saya, tetapi saya tidak lepas haha :D jalanan disini menanjak keatas, capek sekaliiiii -_- tapi gapapa, disini pemandangan nya bagus. setelah saya naik keatas, ternyata diatas sana ada pura. saya juga bisa melihat pemandangan laut dibawahnya.  dan di dekat situ ada loket untuk membeli tiket menonton tari kecak dan fire dance. saya menonton tari kecak sampai jam setengah 7 dan setelah menonton tari kecak,  saya berjalan arah pulang, tetapi tiba2 sepupu saya yg bernama arum teriak , memberitahu dibelakang saya ada monyet. saya reflek lari dan langsung teriak ketakutan hehehe :D kata orang daerah situ, monyet tersebut mendekati saya karena sepatu yg saya pakai berwarna merah dan dia juga ingin mengambil kacamata saya -_- hari sudah gelap, saya berjalan menuju parkiran dan ingin balik ke hotel.

uluwatu

tari kecak dan fire dance