Senin, 16 Januari 2012

liburan semester 1 - pondok dayung

setelah saya sampai di dekat pos 2, ada suara2 aneh seperti orang teriak2, kuntilanak, suara kaleng dilempar dan sebagainya untuk menakut-nakuti saya. tapi saya mencoba biasa aja tuh disini haha *sok stay cool padahal mah saya juga agak merinding. ada pintu kecil yg harus saya lewati. disini anggota kelompok saya pada saling berdekatan dan berpegangan semuanya. kecuali saya sama sabila paling depan dan ingin masuk ke pintu kecil ini, tetapi badan saya dan sabila ditarik2 sama anak2 dibelakang saya. dan.......... saya sama sabila berhasil masuk ke pintu kecil ini yg selanjutnya menuju pos 2. anak2 berlarian, dan mai jatuh . setelah menolong mai, kami semua berhitung. tetapi dikagetkan oleh salah 1 TNI yg menyamar jadi pocong2 -___-
setelah berhitung, ternyata anggota kelompok masih pas berjumlah 12 orang, tetapi ada salah satu TNI menyamar jd pocong itu yg menyusup di tengah2 barisan . sama sarah dicubit dan alhamdulillah itu orang beneran wkwk. kami semua sempat ketakutan, soalnya di pos 2 ini bersebelahan dengan makam mbah priok (katanya sih begitu). sewaktu muka kami lagi pada panik ketakutan, ternyata di depan saya sudah terdapat banyak fotografer yg siap memotret ekspresi muka kita yg lg panik -_-
tp saya tetap berpose *biar ga keliatan paniknya haha :D
dan kamipun jalan menuju pos 3 yg berada setelah dermaga. kami berjalan menyusuri dermaga sambil nyanyi2 diikuti para TNI yg sudah pada ganti kostum . asik bgt jalan di dermaga malem2, angin sepoi2 bikin ngantuk. dan tibalah kami di pos 3, tetap disuruh berhitung, dan anggota kami berkurang 1 karna sakit. lalu kita menyusuri jalan setapak untuk berkumpul lg bersama kelompok2 yg lain. disitu ada fotografer lagi -_- huh
setelah baris dengan kelompok2 yg lain, kami dipersilahkan untuk istirahat di tenda, sayapun tidur. 5 menit saya tidur tiba2 disuruh pindah ke dalem GOR tidurnya. yaudah, saya dan anak2 yg lain pindah. saya tidur lelap sekali karena kecapean mungkin ,
sekitar jam 4 saya bangun dan segera menuju masjid untuk sholat shubuh, sehabis sholat, kita semua dikumpulkan dilapangan untuk melaksanakan olahraga pagi. saya berlari disekitar pondok dayung sampai rasanya capek sekali -_- lalu disuruh memunguti sampah yg ada disekitar lapangan. sehabis itu kami upacara penutupan supercamp dan berfoto bersama semua TNI AL . lalu makan dan bersiap2 untuk pulang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar