Senin, 16 Januari 2012

liburan semester 1 - jatibening

liburan saya selanjutnya adalah pergi kerumah bude saya di jatibening. saya dijemput dan akhirnya saya menginap dirumahnya selama 3 hari. sewaktu saya disana, bude saya mengajak untuk pergi ke bali bersama 3 orang kakak sepupu saya. saya masih mikir2 tuh, dan ternyata benar, mau ke bali pas tahun baru.
nah hari ini saya pulang kerumah saya. besoknya, saya ditelfon sama bude saya untuk datang kerumahnya lagi, saya pun datang kesana, 3 hari sebelum tahun baru. karena dia bilang pergi kebali nya 1 hari sebelum tahun baru,  tetapi........ saya tidak dapat tiket pesawat dan hotel penuh semua. akhirnya ke bali pun diundur jd gatau kapan -_- saya dan arum udah bete banget.
tetapi tiap siang, saya main bersama teman2 keluar rumah. dan hari ini tanggal 31, saya main bersama farid, fajar, aldi dll. mereka mengajak saya dan arum untuk bakar2 nanti malam. akhirnya arumpun menyetujui ajakan itu. tetapi saya tidak yakin boleh keluar malem. arum meyakinkan bahwa nanti malam saya tetap bisa keluar. jam sudah menunjukkan pukul 20:00 . saya dan arum izin untuk keluar. dan diperbolehkan oleh bude saya. lalu kami berdua keluar. sampai pukul jam 10, acara di mulai haha . kita ramai2 membakar jagung dan ayam :D
jam 12 teng petasan meledak dimana2 , terompet pun juga . setelah bakar2 selesai, saya dan arum pulang kerumah jam 2 . sampai rumah ga langsug tidur, kita berdua cerita2 dulu dan menonton film horor :D sampai jam 3. lalu tidur dan jam 5 bangun untuk sholat shubuh lalu tidur lagi sampai jam 9 :D haha
hari2 pun berjalan seperti biasa sampai hari rabu, pada hari rabu itu saya dan arum berpindah tempat ke rumahnya arum, sampai hari jumat. jumat siang saya dan arum heboh, karena tiba2 pade saya membeli tiket pesawat untuk bude, pade, mas didi, mas chandra , arum dan saya. dan juga sudah pesen hotel untuk 4 hari sampai hari selasa, sedangkan saya hari selasa sudah masuk sekolah. karena tidak enak untuk membatalkan rencana itu, saya meminta izin sama papah, dan kata papah gaboleh bolos walaupun 2 hari, saya harus tetap masuk sekolah. akhirnya saya telfon dan saya izin berkali2 akhirnya diizinin :D
saya segera menelfon bude saya , mengabarkan bahwa saya boleh ikut ke bali hahaha.
jumat malam jam 9an saya balik ke jatibening untuk membereskan baju2 yg akan dibawa besok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar